Media Sosial

FOTO TERBARU

FOTO TERBARU
PASPOTO

FOTO TERBARU

FOTO TERBARU
PASPOTO

Harta Yang Paling Berharga adalah Keluarga

Mengenai Saya

Foto saya
Padangsidimpuan, Sumatera Utara, Indonesia
IRSAN SIHOMBING

REKAP PEMILU 2019 TK. KECAMATAN ANGKOLA SELATAN

REKAP PEMILU 2019 TK. KECAMATAN ANGKOLA SELATAN
DIRIKU

Kamis, 16 April 2020

PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN MASJID I'BADURROHMAN

PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN MASJID I'BADURROHMAN
KELURAHAN BATUNADU JULU KEC. PSP BATUNADUA KOTA PADANGSIDIMPUAN
MOHON DOA DAN BANTUANNYA
NOMOR REK. BRI : 5339-01-017883-53-8 A/N PPM I'BADORROHMAN
NOMOR REK. BANK SUMUT : 230.02.04.038086-3 A/N PANPEMB MASJID IBADURROHMAN


KEGIATAN PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN MASJID YANG DIHADIRI OLEH WAKA POLRES DAN KASAT BINMAS

Humas Polres Padangsidimpuan- Kegiatan acara peletakan batu pertama pembangunan Masjid I'Badurrohman di Lingk.I.Simanorbang Kel.Batunadua Julu, Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua, Kota Padangsidimpuan, Rabu (5/2/2020).
Selain di hadiri Wakapolres Kompol Matnur Dalimunte SH, didampingi Kasat Binmas Akp Sulhan Arifin Siregar, SH mewakili Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya S.IK.M.H hadir juga Bhabinkamtibmas Batunadua Aiptu Sy. Dalimunthe bersama Aiptu Sutan Gorga Dalimunte dan dihadiri juga oleh Pabung Dandim Mayor Slamet Camat Batunadua para Lurah, Kepdes Kepling, Tomas, Toga, Warga Kelurahan Batunadua julu.
Diantara para tamu undangan terlihat juga Kepala Desa Baruas Mukmin Harahap kepada wartawan Mukmin mengucapkan terima kasih kepada Hj Nurdaliana Harahap yang telah mewakafkan sebidang tanah miliknya untuk pembangunan Masjid I'Badurrohman di lingkungan I Simanorbang kiranya ini pembangunnya cepat rampung, sebagai tetangga desa kita sangat bangga, apalagi kita sebagai umat muslim kita lebih khusuk menjalankan ibadah" pungkasnya.
Sementara Kasat Binmas Polres Padangsidimpuan AKP Sulhan Efendi Siregar, SH kepada wartawan mengatakan bahwa pihaknya bersama Bhabinkamtibmas menindak lanjuti arahan dan petunjuk dari Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya S.I.K.M.H untuk melaksanakan program pendekatan dan silaturahim dengan tokoh-tokoh masyarakat, agama, pemuda agar selalu mendekatkan diri dengan masyarakat termasuk kegiatan agama.
Kasat Binmas juga menyampaikan beberapa hal diantaranya setelah Masjid ini berdiri tolong ajaran-ajaran islam diperkuat di daerah ini dan tetap menjaga kamtibmas jangan sampai ada lagi warga yang main judi, mabuk-mabukan, dan menggunakan narkoba mari semua larangan agama kita tinggalkan, ujar AKP Sulhan.

0 komentar:

Posting Komentar