Media Sosial

FOTO TERBARU

FOTO TERBARU
PASPOTO

FOTO TERBARU

FOTO TERBARU
PASPOTO

Harta Yang Paling Berharga adalah Keluarga

Mengenai Saya

Foto saya
Padangsidimpuan, Sumatera Utara, Indonesia
IRSAN SIHOMBING

REKAP PEMILU 2019 TK. KECAMATAN ANGKOLA SELATAN

REKAP PEMILU 2019 TK. KECAMATAN ANGKOLA SELATAN
DIRIKU

Jumat, 11 Oktober 2019

INFO GTK V.2019.1.1 Rilis! Silahkan Cek Cara Login Info GTK Versi Terbaru 2019

Salam semangat buat rekan-rekan Guru dan Tenaga Kependidikan. Kabar gembira buat rekan Guru dan Tenaga Kependidikan terkhusus buat yang sudah sertifikasi pastinya informasi berikut sangat menggembirakan...Aamiin. Apasih informasinya admin? Ya, Alhamdulillah Halaman INFO GTK sudah bisa diakses dimana belakangan ini pada saat kita akses laman INFO GTK yang muncul halaman Maintanance, dan info terbarunya adalah INFO GTK 2019 sudah masuk di INFO GTK V.2019.1.1 dengan tampilan terbaru

Tampilan terbaru pastinya akan ada sesuatu yang baru salah satunya adalah pada saat melakukan login di Info GTK v.2019.1.1. Sebenarnya tidak baru-baru juga, karena di versi sebelumnya kita juga sudah menggunakan login dengan cara ini. Namun, kebanyakan dari kita pada saat melakukan login di Info GTK versi sebelumnya menggunakan NUPTK (untuk username) dan Tanggal Lahir (password), betul tidak rekan sekalian? barangkali sebagian dari kita seperti itu.  
Oleh karena itu, untuk menjawab pertanyaan dari rekan sekalian seputar Bagaimana Cara Mendapatkan Account PTK pada Dapodik dan Password PTK pada Dapodik agar berhasil Login di Info GTK?  Pada postingan ini admin akan membagikan solusinya, semoga bisa membantu rekan semuanya. 
Berikut ini adalah Tampilan terbaru dari Halaman INFO GTK v.2019.1.1:
Gambar. Tampilan terbaru dari Halaman INFO GTK v.2019.1.1
Untuk selengkapnya, silahkan simak informasi berikut ini :
Cara Mendapatkan Account PTK pada Dapodik dan Password PTK pada Dapodik untuk Melakukan Login di INFO GTK Versi Terbaru v.2019.1.1 :
1. Silahkan akses halaman INFO GTK, berikut ini link aksesnya :

Masuk di halaman INFO GTK seperti gambar dibawah ini, pastinya tujuan utama kita adalah melakukan Login untuk selanjutnya cek hasil INFO GTK sudah Valid atau Belum. 
Dan disinilah, kita akan menemukan sesuatu yang baru yaitu Login yang digunakan adalah Account PTK pada Dapodik dan Password pada Dapodik.
Atau Bisa Juga Menggunakan Layanan SIM PKB

0 komentar:

Posting Komentar