Media Sosial

FOTO TERBARU

FOTO TERBARU
PASPOTO

FOTO TERBARU

FOTO TERBARU
PASPOTO

Harta Yang Paling Berharga adalah Keluarga

Mengenai Saya

Foto saya
Padangsidimpuan, Sumatera Utara, Indonesia
IRSAN SIHOMBING

REKAP PEMILU 2019 TK. KECAMATAN ANGKOLA SELATAN

REKAP PEMILU 2019 TK. KECAMATAN ANGKOLA SELATAN
DIRIKU

Jumat, 11 Oktober 2019

Persiapan Pilkada Tapanuli Selatan

Sesuai dengan surat KPU Provinsi Sumatera Utara, nomor : 717/ORT.04.Und/12/Prov/X/2019 tanggal 4 Oktober 2019, perihal Konsolidasi Organisasi. KPU Kab Tapanuli Selatan ditunjuk sebagai tuan rumah pelaksanaannya, yang diikuti oleh Ketua dan Anggota KPU beserta Sekretaris KPU Kab/Kota Sibolga, Mandailing Natal dan Tapanuli Selatan. Konsolidasi Organisasi tersebut dilaksanakan di Aula Kantor KPU Kab Tapanuli Selatan, pada hari Senin, 07 Oktober 2019 dimulai pukul 19.00 WIB dan berakhir pukul 22.30 WIB.
Acara Rapat dimulai dengan ucapan selamat datang oleh Ketua KPU Kab Tapanuli Selatan (Panataran Simanjuntak) sekaligus membuka Rapat Konsolidasi, dan kemudian dilanjutkan sambutan dan pengantar oleh Komisioner KPU Prov Sumatera Utara Divisi Perencanaan, Data dan Informasi (Yulhasni) dan dilanjutkan acara inti berupa bimbingan dan arahan oleh Komisioner KPU RI (Bapak Viryan). Isi Rapat Konsolidasi Organisasi adalah dalam rangka persiapan pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati dan/atau Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2020.
Sebelum ditutup, Pak Yulhasni memberikan kesempatan tanya jawab bagi KPU yang mengikuti Pilkada Serentak 2020. Acara diakhiri dengan penutupan oleh Ketua KPU Kab Tapanuli Selatan, dan dilanjutkan dengan foto bersama pimpinan dan peserta rapat Konsolidasi Organisasi.

Untuk materi selengkapnya yang disampaikan oleh Bapak Viryan dapat dilihat pada slide powerpoint di bawah ini.
Persiapan Pilkada Tapanuli Selatan

0 komentar:

Posting Komentar